Minggu, 09 September 2012

Mobile Switching Centre



MSC termasuk dalam sistem GSM untuk panggilan-switching. Tujuan keseluruhan adalah sama dengan setiap sentral telepon. Namun, karena komplikasi tambahan yang terlibat dalam kontrol dan aspek keamanan dari sistem seluler GSM dan berbagai fasilitas pelanggan yang menawarkan, MSC harus mampu memenuhi fungsi tambahan banyak.

MSC akan melakukan beberapa fungsi yang berbeda tergantung pada posisinya dalam jaringan. Ketika MSC menyediakan antarmuka antara PSTN dan BSSs di jaringan GSM akan dikenal sebagai MSC Gateway. Dalam posisi ini akan memberikan switching diperlukan untuk semua lalu lintas MS berasal atau dihentikan. Setiap MSC menyediakan layanan ke MSS berada dalam cakupan area geografis didefinisikan, jaringan biasanya berisi lebih dari satu MSC. Satu MSC mampu mendukung modal regional dengan sekitar satu juta jiwa. Sebuah MSC ukuran ini akan terkandung dalam waktu sekitar setengah lusin rak.

Fungsi yang dilakukan oleh MSC tercantum di bawah ini:

Panggilan Pengolahan

Termasuk kontrol data / voice call setup, antar-BSS dan antar-MSC serah terima dan pengendalian manajemen mobilitas (pelanggan validasi dan lokasi).

Operasi dan Dukungan Pemeliharaan

Termasuk manajemen database, metering lalu lintas dan pengukuran, dan antarmuka manusia-mesin.

internetwork Interworking

Mengelola antarmuka antara jaringan GSM dan PSTN.

Penagihan

Mengumpulkan panggilan data penagihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar