Rabu, 12 September 2012

LMT (Local Maintenance Terminal)

 







Lokal Maintenance Terminal (LMT) Evolution adalah aplikasi yang umum digunakan untuk mengkonfigurasi dan memelihara cBSC / eBSC, BTSE dan TRAU / eTRAU Network Element (NE) / elemen jaringan  melalui serangkaian fungsi dan prosedur yang dirancang untuk beroperasi dalam lingkungan lokal Perangkat Base Station 241. Lingkungan lokal berarti bahwa LMT Evolution secara fisik terhubung ke NE lokal (cBSC / eBSC, BTS atau trauma / eTRAU) melalui kabel dan berkomunikasi dengan itu. Dalam keadaan tertentu, LMT Evolution dapat mengakses BTS dan TRAU / eTRAU dari BSC (mode interworking) atau BSC dari TRAU / eTRAU dan BTS (mode remote), meskipun tidak secara lokal terhubung ke NE.
LMT Evolution merupakan antarmuka antara operator dan elemen  jaringan itu sendiri. Tujuan dari LMT adalah untuk membuat operasi dan pemeliharaan yang mudah dan untuk memberikan semua informasi tentang keadaan suatu NE dalam Perangkat Base Station 241.
Untuk mengakses BTS melalui PC/laptop diperlukan interface seperti LAN, HALCA, DLHC. Salah satu interface tersebut bisa digunakan untuk mengakses BTS melalui LMT.
 Beberapa tahapan untuk bekerja dengan menggunakan LMT evolution pada Perangkat Base Station 241 sebagai berikut:
1.    Instal LMT evolution ke laptop atau PC
2.    Instal driver interface HALCA atau DLHC ke laptop atau PC
3.    Hubungkan kabel interface dari PC ke BTS
4.    LOG ON  ke LMT evolution yang sudah terinstal di PC
5.    Masukkan UserName : SAG dan Password : SAG
6.    Mulai pekerjaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar